• 15

    Dec

    Sejenak Mengingat Moment 15 Desember

    Hujan datang tak disangka-sangka, aku buru-buru kehalaman belakang buat angkatin jemuran yang masih basah -_- . Kebetulan semua penghuni rumah udah pada tidur, jadi aku sendiri yang berangkat angkat jemuran tetangga *aarrrrrrrggg ketahuan juga kesibukan gue sekarang jarang ngeblog ngapain aja?* (yap! angkatin jemuran pas hujan). Ohya, Aku lihat tadi diluar ada bintang jatuh ke arah barat. Indah banget.. waw! Aku langsung masuk dan bangunin mama terus bilang dengan pasang muka polosnya *mah, tadi aku lihat ada bintang jatuh* :D Bintang Jatuh Kata temen dulu waktu aku masih kecil, kalo lihat ada bintang jatuh, ucapkan keinginan kamu. Katanya sih akan tercapai. Entah bener apa enggak sih. Yang namanya berdoa dan meminta pertolongan pastinya hanya satu, sama Tuhan. Tapi barusan, aku coba
  • 19

    Dec

    Berdendang dan Berbagi Cerita di HUT ke-12 Transmedia

    Berdendang dan Berbagi Cerita di HUT ke-12 Transmedia | Miz Tia Detikcom #TIKETpartI. Sabtu siang 14 Desember 2013, di jam istirahat saya bersama teman saya meminta izin untuk keluar. Kami berniat untuk menuju stasiun dan membeli tiket kereta. Di dalam perjalanan menuju stasiun yang masih lumayan jauh, saya baru ingat kalo tiket kereta juga bisa di beli lewat indomart/alfamart. Kami tunda dulu perjalanan menuju stasiun dan langsung mlipir ke indomart, dengan semangatnya saya bergegas ke kasir dan memesan tiket untuk keberangkatan kereta pada malam ini. Setelah cukup lama mbak-mbak di kasir mengecek, ternyata tiket sudah habis dan berkata “kalo pesan malam ini, ya gak bisa berangkat malam ini juga”. Ya sudahlah… Tanpa banyak ngomong, kami pun langsung menuju stasiun den
-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia