• 15

    Dec

    Sejenak Mengingat Moment 15 Desember

    Hujan datang tak disangka-sangka, aku buru-buru kehalaman belakang buat angkatin jemuran yang masih basah -_- . Kebetulan semua penghuni rumah udah pada tidur, jadi aku sendiri yang berangkat angkat jemuran tetangga *aarrrrrrrggg ketahuan juga kesibukan gue sekarang jarang ngeblog ngapain aja?* (yap! angkatin jemuran pas hujan). Ohya, Aku lihat tadi diluar ada bintang jatuh ke arah barat. Indah banget.. waw! Aku langsung masuk dan bangunin mama terus bilang dengan pasang muka polosnya *mah, tadi aku lihat ada bintang jatuh* :D Bintang Jatuh Kata temen dulu waktu aku masih kecil, kalo lihat ada bintang jatuh, ucapkan keinginan kamu. Katanya sih akan tercapai. Entah bener apa enggak sih. Yang namanya berdoa dan meminta pertolongan pastinya hanya satu, sama Tuhan. Tapi barusan, aku coba
Prev -

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia