• 30

    Dec

    Pertama Di ASIA, Kini Hadir CNN Indonesia

    Selamat datang CNN Indonesia Welcome CNN Indonesia! Siapa sih yang gak kenal dengan situs web yang menyediakan beragam informasi dan berita terpercaya? Semua pasti sudah pada kenal dengan situs berikut. Nama jaringan CNN telah banyak kenal publik, terutama pada saluran televisi beritanya. Cable News Network Indonesia atau CNN INDONESIA kini telah hadir di Indonesia. Pertama kalinya saluran berita 24 jam ini hadir di Asia. Kehadiran situs ini dalam bahasa Indonesia sangat istimewa dan dinanti-nanti oleh mereka yang suka mengakses situs berita secara online. Terlebih dengan melekatnya nama CNN yang sudah sangat populer di dunia informasi dan saluran berita. Berita CNN Indonesia CNN Indonesia memberikan beragam informasi dan berita teraktual. Ketika berkunjung ke halaman www.CNNIn
  • 29

    Dec

    Gak Bisa Nolak

    Tepar! Pagi tadi, saya tugas kerja ke luar kota. Ada senangnya dan ada pula sedihnya. Lagi, ini memang bukan kali pertama saya keluar kota menjadi backup karyawan yang sedang ijin gak masuk kerja. “Sebenarnya saya ini kerja apaan ya?”. Kerja sebagai karyawan cadangan kah? Atau sebagai karyawan abal-abal :| . Apapun saya kerjakan di tempat ini. Dan parahnya lagi sebagai junior yang taat, saya mau saja di pekerjakan berbagai jenis pekerjaan. Saya tidak memberatkan pekerjaan yang telah diberikan. Karena memang itu adalah tugas dan tanggung jawab saya. Saya tahu itu. Tapi, jika yang terjadi adalah saya keluar kota menggantikan karyawan lain yang sedang ijin kerja, kemudian pekerjaan saya sendiri justru terbengkalai begitu saja. Dan tetap saya sendiri yang mengerjakan. Itu suda
  • 29

    Dec

    Pusing! Adaptasi Dengan Pekerjaan Baru

    Ini adalah hari ketiga dimana saya menempati posisi baru ditempat kerja. Entah apa ini namanya naik jabatan atau bahkan sebaliknya, turun jabatan. Awalnya saya di kontrak katakanlah pada posisi A. Namun yang saya dapatkan adalah pekerjaan A+B+C. Bersyukur saya dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Meski tak jarang di tambahkan dengan pekerjaan D. Saya sudah nyaman berada di posisi ini. Saya yakin bahwa saya bisa bertahan lama di pekerjaan ini. Tiga bulan saya bertahan di posisi tersebut. Hingga pada saat diumumkan rolling posisi karyawan. Saya mendapatkan bagian yang tidak saya duga. Saya ditugaskan untuk posisi X bekerja sebagai admin deposit. Posisi yang menurut saya sangatlah asing. Buat saya ini adalah pekerjaan berat. Pasalnya dari dulu, saya sangat mengutuk pekerjaan yang berb
  • 29

    Dec

    Super Semangat Ngeblog

    Helloww? :) Tiara, Teman-teman di dunia nyata memanggil ku dengan nama tersebut. Banyak yang bilang kalo nama itu terlalu panjang jika digunakan sebagai nama panggilan seseorang. Di sekolah ada yang memanggilku “tir”. Panggilan unik yang aku dapatkan saat aku duduk dibangku sekolah menengah pertama. Pertama kali di dengar nama “tir” memang aneh di telinga. Bisa jadi “kenTIR” yang artinya gila -_- :| . Tapi bukan itu maksud teman-teman sekolah memanggil ku :| . Mereka hanya ingin menciptakan suasana yang lebih nyaman dan akrab saat memanggil seseorang. MizTia, Nama ini yang saya gunakan sebagai ID saat berselancar di dunia maya. Mizan Tiara, gabungan dua nama, saya dan someone menjadi MizTia. Nama ini saya gunakan di akun blog, dan sosmed yang saya gun
  • 23

    Dec

    Ibu Dalam Dunia Ku

    Dia selalu ingin terlihat tegar, Dia selalu ingin terlihat ceria, Dia selalu ingin terlihat tersenyum, Dia selalu ingin terlihat bahagia, Dan dia selalu ingin membuat anak-anaknya kuat. Dia selalu ingin membuat anak-anaknya semangat. Dia selalu ingin membuat anak-anaknya tertawa riang. Dia selalu ingin membuat anak-anaknya gembira. Ibu, yang mengajari ku berbagai hal. Sebelum aku dilahirkan, ibu lah selalu menemani ku sejak dalam kandungan. Ibu yang selalu membelaiku dengan tangannya yang lembut. Ibu yang selalu mengajakku berbicara. Ibu yang setiap hari membawa ku di setiap aktivitasnya. Hingga saatnya aku dilahirkan, ibu yang meyakinkan ku bahwa orang-orang di dunia ini baik, dan ibu akan menjaga ku. Ibu meyakinkan ku bahwa ia tak akan pernah meninggalkan aku sendiri. Ibu yang selalu m
  • 17

    Dec

    Gagal Kencan

    Pfffff….. Paling susah kalo nulis itu nentuin judulnya. Kalo teman-teman yang udah sering mampir di blog MizTia pastilah gak heran dengan tulisan absurd nya yang sering kali gak nyambung antara isi dan judul. Okay! Rencananya hari ini aku mau balik cepet karena kerjaan udah kelar. Dan aku udah booking temen buat nebeng sampai stasiun. “Mbak, kerjaan aku udah selesai nih. Aku udah selesai ngerjain ini itu dan anu”, kata ku. “Loh, udah selesai? Serius? Yang bener? Ah masa sih?”, jawabnya dengan ketidakpastian dan bikin gue gregeeed. “Iya, bener aku udah selesai ngerjain semuanya termasuk report”, “Ya udah kamu sekarang ngerjain transaksi”, “Mbak, aku kesini mau ijin pulang. Karena kerjaan aku udah selesai. Hari ini aku mau pu
  • 15

    Dec

    Harus Cari Kerja Dimana ?

    Kata temen, cari kerja itu susah banget. Tapi menurut aku, lowongan kerja itu banyak banget. Bukan cari kerjanya yang susah. Tapi diri sendiri yang malas nyari karena sudah terlalu lama bermalas-malasan dan jadi pemalas, gak ada niat dan kemauan yang keras buat cari info lowongan kerja jadi susah dapatin kerjaan. Kalo mau, kita bisa cari info lowongan kerja di koran, sosial media, surfing di internet, tanya ke simbah gugel deh banyak info loker. Tapi ingat, kalo cari info lowongan kerja di internet lebih baik di situs terpercaya atau kalo enggak, aku suka ngajak temen ke alun-alun buat baca koran harian disana, terus ke depnaker, dan ke bursa lowongan kerja atau ke BKK sekolah. Nah ditempat-tempat ini, banyak info lowongan kerja yang bisa dapatkan. Mulai dari lulusan SMA/SMK/STM, D3, S1,
- Next

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia