• 16

    Jan

    Blog Curhatan

    Selamat dini hari para penumpang, saat ini aku berada di ketinggian 230 cm dari lantai (baca: Diatas kasur). Aku baru nonggol lagi nih.. hihi. Ada yang nyariin aku? Cari aja aku di mbah gugel. Mentang-mentang programnya udah habis terus jarang nongol lagi di blog gitu a??? Tidak! Tujuan utama aku ngeblog bukan untuk cari program berhadiah. Tapi untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya terima, serta berbagai perasaan gegana (gelisah, galau, merana… uwowoooo). Sekarang aja, karena terlalu sering ikutan lomba ngeblog jadi ketagihan :D . Lama-lama juga bosen kalo ngeblog cuma nyari hadiahnya doang. Yang gak bosen itu, saat aku ngeblog menuliskan tentang dunia dan angan-angan aku, karena dengan menulis itu aku tak perlu cari referensi dari berbagai sumber :D . Aku bisa beba
-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia