Aish! Tanpa Laptop Harus Bisa NgeBLOG

20 Sep 2015

Hola..!

Kabur kemana aja ini MizTia, baru nongol setelah bertahun-tahun meninggalkan blog tercinta dan pembacanya pun “lumayan banyak” yang kabur.

Belakangan ini aku memang lagi jarang online. Semuan blog ku pun off. Aku juga jarang buka akun google, facebook, twiiter, linkedin, dan sosial media lainnya.

Selama offline, aku lebih sering jadi pembaca, walaupun gak sering banget sih.

Kenapa sekarang jarang ngeblog?

Ok! Saya jelaskan biar gak salah paham  . Aku gak ngeblog bukan berarti aku meninggalkan dunia blogging karena ada sesuatu. Setiap mau berangkat kerja dan pulang kerja, aku berusaha menyempatkan waktu untuk mengaktifkan blog, selalu melalui handphone. Dan blog yang pertama kali aku buka tentunya blogdetik. Aku selalu memantau program-program terbaru disana.

Kemudian, berhubung laptop yang biasa aku gunakan untuk ngeblog lagi sakit . Itu adalah alasan utama kenapa aku jarang onlinel. Aku gak pergi kok! Aku gak kabur! Apalagi meninggalkan blog. Aku justu ingin selalu aktif di blog, masih banyak yang perlu aku pelajari di blog. Dan blog inilah yang telah membantu ku menemukan pekerjaan.

Dengan memiliki kemampuan dan pengalaman di dunia blogging, saya dapat diterima disuatu perusahaan swasta. Tidak pernah sekalipun aku pikirkan untuk meninggalkan blog. Hanya saja waktu, situasi dan kondisi yang berubah untuk lebih sering ngeblog.

 

………………. ?? ………..

 

Damn!!

Tadi aku udah nulis banyak banget, curcol tentang alasan aku jarang ngeblog. Tapi tiba-tiba pindah tab sendiri dan belum tersimpan otomatis -_- dan aku lupa-lupa ingat apa yang harus aku tulis ulang.

Btw ini aku nulis di warnet, bentar lagi ashar.. mari pulang .

Aku gak punya niat sedikitpun untuk berpaling dari blog, jangan berfikir kalau aku bakal meninggalkan dunia blogging!

Jikalau ada laptop baru, aku bakal ngeblog tiap hari seperti dulu kala , walaupun sebenarnya aku masih bisa ngeblog lewat hp setiap hari.

Happy Blogging.

pengen punya laptop baru yang kaya ini, tapi apa aja bolehlah :D

*Laptopnya bagus yah* .


TAGS Personal Blogging Liburan


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia