Blog Curhatan

16 Jan 2015

Selamat dini hari para penumpang,

saat ini aku berada di ketinggian 230 cm dari lantai (baca: Diatas kasur).

Aku baru nonggol lagi nih.. hihi. Ada yang nyariin aku? Cari aja aku di mbah gugel.
Mentang-mentang programnya udah habis terus jarang nongol lagi di blog gitu a???
Tidak!

Tujuan utama aku ngeblog bukan untuk cari program berhadiah. Tapi untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya terima, serta berbagai perasaan gegana (gelisah, galau, merana… uwowoooo). Sekarang aja, karena terlalu sering ikutan lomba ngeblog jadi ketagihan :D .
Lama-lama juga bosen kalo ngeblog cuma nyari hadiahnya doang.
Yang gak bosen itu, saat aku ngeblog menuliskan tentang dunia dan angan-angan aku, karena dengan menulis itu aku tak perlu cari referensi dari berbagai sumber :D . Aku bisa bebas menulis apa saja yang ingin aku tulis di blog.

Beberapa hari aku gak nongol di blog ini yang awalnya dibuat untuk blog referensi atau blog khusus untuk ikutan lomba. Namun, seiring berjalannya waktu. Blog ini jadi blog curhatan juga, sama seperti blog yang awal saya buat di alamat www.kreasiisengmiti.blogspot.com . Yang isinya tulisan 4L@ dan bahasa yang labil. Tapi blog yang demikanlah justru banyak pengunjungnya dan selalu dikangenin sama pembaca. Ditambah lagi page rank nya yang cepat naik. Alexa juga langsing. Mungkin karena mereka penasaran (?) Atau mungkin karena mereka lapar (?) :| kemudian mereka nyasar di blog aku yang angker itu.

Ngeblog yang asik buat aku tuh, saat aku bisa blogwalking, balesin komen yang masuk satu per satu. Dan membalas kunjungan mereka. Saat aku mampu menuliskan apa yang sedang aku lihat, dengar, dan kerjakan saat itu.
Semuanya berasa mudah, menulis pun menjadi ringan, gak perlu yang namanya nulis dicicil terus di draf dulu. Menulis sesuai dengan isi hati dan mood yang sekarang itu menyenangkan dan mudah untuk dikerjakan.

Lalu, aku saat ini sedang ngantuk berat.
Jadi aku mau bobok cantik dulu. Bye!

Bangun pagi, besok kerja zzzZZz.


TAGS Personal Blog MizTia


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia