Hore! Bisa Ngeblog Lagi

8 Jan 2015

Dua jam sudah duduk terpaku di kursi antrian calon penumpang kereta api.
Yang ku tunggu bukanlah kedatangan kereta api, namun jemputan kakak.

Hari ini aku terpaksa menunggu kakak di stasiun. Biasanya kakak pulang jam 20.00 WIB. Dan aku menunggunya bisa sampai dua jam.

Disaat temen-temen yang lain sudah sampai rumah, sudah ganti baju, sudah makan malam. Mungkin hanya aku yang masih nunggu jemputan.
Beruntung, aku bisa pulang cepat. Walaupun jemputannya lama.

Di stasiun, aku gak sendiri. Banyak orang bersliweran disini. Apalagi stasiun di kota ku dekat dengan alun-alun kota. Sudah pasti ramai. Makanya aku memilih untuk menunggu di stasiun. Karena di tempat ini aman. Aku bisa menunggu kakak hingga ia selesai kerja dan tiba di stasiun untuk menjemput aku pulang.

Nih stasiun udah mulai padat calon penumpang, terkadang aku gak enak sendiri. Ini karena aku pakai fasilitas tempat duduk calon penumpang :D . Padahal kan aku bukan calon penumpang, setidaknya aku tau jika ada yang membutuhkan tempat duduk ini akan aku berikan untuk calon penumpang :) . Biarkan saja yang aku yang mengalah.. toh aku cuma numpang rehat di tempat ini :) . Tapi fasilitas ini memang untuk umum, makanya aku gak ragu untuk singgah di sini :D .

Bosan juga lama menunggu kakak datang untuk menjemput ku. Aku luangkan waktu untuk melepaskan rasa bosan dan jenuh ku dengan mendengarkan musik, memotret asal jepret (ceritanya wartawan), dan menulis.

Aku ingat hari ini tanggal 8, Blogger pengguna blogdetik sudah bisa mengakses blognya kembali, setelah beberapa hari yang lalu blogdetik jadwal maintenance.
Pagi, siang aku coba login akun blogdetik aku dengan user miztia. Ternyata blogdetik masih maintenance.
Dan kini aku coba kembali login blogdetik, alhamdulillah sudah bisa di akses. Aku pikir ada perubahan fisik blogdetik. Ternyata masih sama ya :D . Tapi bisa jadi sekarang blogdetik sudah ada peningkatan, mengurangi kekurangan nya yang dulu sering down :| *upss.

Gak ngeblog selama beberapa hari aja udah gatel ini tangan. Padahal lagi rajin-rajinnya ngeblog berkat ikut program blogdetik #GerakanSemangatNgeblog.
Semoga saja di tahun ini dan seterusnya aku bisa aktif ngeblog lagi seperti dulu ya. Rajin blogwalking juga :)

Asiknya bisa ngeblog lagi.

Btw..
Aku mulai lelah :| . Jemput dong! Anterin pulang, besok pagi kerja lagi :/ .


TAGS Personal


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia