Berlibur Ke Pulau kapuk

3 Jan 2015

Libur telah tiba
Libur telah tiba

Hore! Hore! Hore!

Buanglah tas dan buku mu…
Bakarlah tugas-tugas mu..

Libur telah tiba! Hore hore hore (^_^)/

Tumben ini kantor, dimana tempat aku kerja ada hari liburnya. Konon katanya, dari jaman tarzan hidup di hutan hingga tarzan hidup di London, ini kantor gak ada hari liburnya. Melas banget ya karyawannya :D .

Bersyukur di awal tahun ini ada 3 tanggal merah. Tahun baru tanggal 1, Perayaan Maulid Nabi tanggal3, dan Hari minggu tanggal 4. Ketiga tanggal ini memang tidak sejajar lurus. Ada 1 hari kejepit di tanggal 2.

Setidaknya aku punya harapan untuk bisa berlibur ke luar kota. Tapi kenyataannya, cuma keluar kamar terus balik lagi.

Sang kekasih pun pulang tapi tak kunjung ngajakin aku jalan keluar rumah (T_T) . Doi justru ngajakin kerumahnya dan makan bersama bareng keluarga. Padahal yang aku inginkan adalah keluar rumah. Bosan dirumah liat atas bawah kanan kiri depan belakang TEMBOK SEMUA! :’(

Gak libur gak kerja, pemandangan yang aku lihat hanyalah tembok dan dinding.
Harapan terbesar aku di akhir tahun 2014 adalah hiking, tapi… ah sudahlah semua tinggal kenangan.

Liburan kini, jadwalnya buat aku nonton ultramen dan power ranger sepuasnya. Dan berlibur ke pulau kapuk. Padahal aku juga pengin bikin status OTW seperti mereka (_).

“Plis, Bawa gue jalan-jalan”,
“Gue pengen liburan yang geratis”, :|

Liburan gratis bisa di dapatkan dengan cara mengajak gebetan :| . Waini.. Ide bagus! Tapi sayang, gengsi ah :D .

argggg!! Beruntung seharian hujan deras. Bisa jadi alasan untuk tidak keluar rumah.
Kalo liburan gak ada yang ngajak hangout, bisa sampe sore aku tetep mesra sama bantal.

Terlalu mesra dengan bantal di pulau kapuk membuat ku malas keluar rumah. Karena diluar banyak butiran debu. Aku takut terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

BTW selamat berlibur.
OTW pulau kapuk (-_-) zzZz.


TAGS Personal


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia