Super Semangat Ngeblog

29 Dec 2014

Helloww? :)

Tiara,
Teman-teman di dunia nyata memanggil ku dengan nama tersebut. Banyak yang bilang kalo nama itu terlalu panjang jika digunakan sebagai nama panggilan seseorang. Di sekolah ada yang memanggilku “tir”. Panggilan unik yang aku dapatkan saat aku duduk dibangku sekolah menengah pertama.
Pertama kali di dengar nama “tir” memang aneh di telinga. Bisa jadi “kenTIR” yang artinya gila -_- :| .
Tapi bukan itu maksud teman-teman sekolah memanggil ku :| .
Mereka hanya ingin menciptakan suasana yang lebih nyaman dan akrab saat memanggil seseorang.

MizTia,
Nama ini yang saya gunakan sebagai ID saat berselancar di dunia maya. Mizan Tiara, gabungan dua nama, saya dan someone menjadi MizTia. Nama ini saya gunakan di akun blog, dan sosmed yang saya gunakan. Teman-teman blogger mengenal saya dari ID ini.

Tahun 2012, saya menciptakan sebuah blog personal dengan nama Kreasi Iseng MizTia alamatnya di www.kreasiisengmiti.blogspot.com . Blog tersebut saya dirikan untuk diary online. Banyak kisah nyata yang saya tulis sendiri di blog tersebut. Semua tentang kehidupan yang saya alami, hal yang saya suka, yang saya tidak suka, dan semua yang saya lalui telah banyak ditulis dalam blog bertajuk Kreasi Iseng MizTia.
Berhubung blog pribadi, jadi tujuan saya saat menulis hanya sebagai sarana untuk menuangkan ide dan pikiran dalam bentuk tulisan. Dan tulisan tersebut saya ketik sendiri.

Dulu semangat ngeblog saya bisa dibilang maksimal. Karena apa yang saya tulis adalah apa yang saya inginkan dan saya pikirkan pada saat itu. Saya bisa update 2-4 kali postingan dalam sehari. Ya lumayan lah sebagai pemula.

Jika dibandingkan dengan saat ini.
Sekarang, semangat ngeblog saya mulai surut dan kusut. Jangankan update. Buka blog aja jarang. Giliran buka blog, sekedar cek visitor dan baca komen yang masuk. Balesin komen pun jarang apalagi nulis. Nulis sekarang berdasarkan mood.
Gak seperti dulu, menulis adalah hal yang mudah bagi saya. Sekarang, susahnya minta ampun :( . Susahnya melawan rasa malas dan buntu saat ingin menulis.

Kembalikan semangat ngeblog saya “MizTia”.
Rasanya saya lupa bagaimana cara menulis artikel di blog. Bagaimana cara membuat judul agar menarik pembaca. Dan bagaimana cara mengembalikan semangat ngeblog saya.
Saya lupa!

Sejak saya berpartisipasi dalam HUT dblogger tahun 2012, saya lebih banyak menulis kisah di blogdetik.

Di blogdetik teman saya gak sebanyak di blog yang awal saya buat. Di blog ini, sepi pengunjung. Tapi yang terpenting adalah semangat ngeblog saya harus jalan terus dan maximal seperti saat saya pertama kali ngeblog, atau lebih dari itu harus super semangat ngeblog. Semua haruslah murni dari ide dan pemikiran saya. Semoga masih ada sisa semangat ngeblog tahun lalu untuk amunisi di hari esok dan seterusnya.
“Hayok MizTia, cemungud berkarya eaa…” :D

Menulis dimana saja, karena sumpah saya blogger jadi saya harus semangat. Super Semangat Ngeblog! :) .


TAGS Personal #SemangatNgeblog Semangat Ngeblog


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia