Gagal Kencan

17 Dec 2014

Pfffff…..
Paling susah kalo nulis itu nentuin judulnya. Kalo teman-teman yang udah sering mampir di blog MizTia pastilah gak heran dengan tulisan absurd nya yang sering kali gak nyambung antara isi dan judul.

Okay!
Rencananya hari ini aku mau balik cepet karena kerjaan udah kelar. Dan aku udah booking temen buat nebeng sampai stasiun.

“Mbak, kerjaan aku udah selesai nih. Aku udah selesai ngerjain ini itu dan anu”, kata ku.

“Loh, udah selesai? Serius? Yang bener? Ah masa sih?”, jawabnya dengan ketidakpastian dan bikin gue gregeeed.

“Iya, bener aku udah selesai ngerjain semuanya termasuk report”,

“Ya udah kamu sekarang ngerjain transaksi”,

“Mbak, aku kesini mau ijin pulang. Karena kerjaan aku udah selesai. Hari ini aku mau pulang cepat, boleh ya”, jawabku dengan manja :| . Padahal aku udah yakin, pasti aku gak bakal di acc untuk pulang cepat. Ada lagi tambahan kerjaan, tau begini tiap kali aku minta ijin pasti ada aja alasan biar aku pulang terlambat :( . Kalo aku udah kesel, aku bisa aja kabur jika kerjaan selesai :D . Tapi, sebagai anak buah, mau gimana lagi ya aku harus nurutin apa kata ibu buah di tempat kerja, daripada aku harus nurutin apa kata bakul buah :| .

Akhirnya hari ini aku batal kencan sore sama pacar keduaku, namanya BLOG. Dan, parahnya lagi aku gagal dapat tebengan (T_T). Aku harus pulang malam lagi seperti biasa.

Di tempat kerja, kita memang saling bantu. Dan diharuskan bisa disemua bidang. Entah jadi chanel, admin, cs, kasir, promotor, accounting dan semuanya.

Jadi, kalo pun kerjaan udah kelar tetapi ada rekan kerja yang belum kelar sama tanggung jawabnya di kantor, kita bantu bareng-bareng, kecuali OB. Kalo OB belum kelar ngepel toilet, gak mungkin kita bantuin ngepel berjamaah.

Walaupun gak jarang, ada yang gak tau terima kasih. Dan gak tau balik bantuin jika aku lagi sibuk dan butuh bantuan. Ada lagi yang gak mau menghargai kerjaan orang lain #ahsudahlah.

Pernah sekali aku ditinggal sendirian dikantor dalam keadaan kantor terkunci, gara-gara ada gangguan dari pusat. Gila aja, aku ditinggal seorang diri dan kantor dikunci dari dalam di malam hari. Ya, gak sendiri sih, aku ditemani sama kakak inisial namanya itu Rejonz :D #uhuk.

Aku di tegur oleh kakak ini.
“ra, kamu kalo butuh bantuan ngomong. Jangan diam aja. Gimana mereka mau tau kalo kamu butuh bantuan dan belum selesai. Lain kali bilang aja ya”, ujarnya dengan nada lembut dan licin.

Nah loh. Kemudian sampai sekarang aku belum balik kandang. Siapa yang harus bertanggung jawab :| .


TAGS Personal #SemangatNgeblog


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia