Sejenak Mengingat Moment 15 Desember

15 Dec 2014

Hujan datang tak disangka-sangka, aku buru-buru kehalaman belakang buat angkatin jemuran yang masih basah -_- .

Kebetulan semua penghuni rumah udah pada tidur, jadi aku sendiri yang berangkat angkat jemuran tetangga *aarrrrrrrggg ketahuan juga kesibukan gue sekarang jarang ngeblog ngapain aja?* (yap! angkatin jemuran pas hujan).

Ohya, Aku lihat tadi diluar ada bintang jatuh ke arah barat. Indah banget.. waw!
Aku langsung masuk dan bangunin mama terus bilang dengan pasang muka polosnya *mah, tadi aku lihat ada bintang jatuh* :D

Bintang Jatuh

Bintang Jatuh

Kata temen dulu waktu aku masih kecil, kalo lihat ada bintang jatuh, ucapkan keinginan kamu. Katanya sih akan tercapai.
Entah bener apa enggak sih. Yang namanya berdoa dan meminta pertolongan pastinya hanya satu, sama Tuhan.

Tapi barusan, aku coba panjatkan keinginan saat lihat bintang jatuh. Kali aja ada keberuntungan.

Aku berdoa semoga cita-cita dan keinginan ku tercapai. Semoga aku bisa diterima jadi karyawan TransMedia #aamiin #ngarep #ngimpi #modus :D

Entahlah, yang ada didalam pikiran aku pengen itu pake seragam Detikcom. Ya gitu deh.. rapi banget, keren, cakep, cantik, rajin, pinter-pinter pula :) .
Tapi, jadi blogger detik aja aku sudah senang banget. Punya temen di blogdetik itu aku seneng banget.
Ah.. ngomong-ngomong aku jadi inget waktu HUT TransMedia ke 12. Itu pertama kalinya aku kopdar bareng blogger detik. Bertemu dengan blogger detik yang banyak menginspirasi aku, bertemu juga sama admin detikcom atau blogdetik :D .
Bahagia bangetlah. Gak bisa aku ungkapkan satu persatu perasaan aku waktu itu.

Yaiyalah.. Masa aku harus jelasin satu-satu ke kamu? ah kamu gak peka banget sih kamu :| #abaikan.

Mungkin karena itu pertama kalinya aku kopdar sama blogger, jadi begitu berkesan banget pertemuan 15 Desember 2013. Kenangan itu ada di blog ini. Cerita mulai dari pertama kali sendirian ke luar kota, kesasar di ibukota, keseruan saat di perjalanan, hebohnya waktu sampai SICC, kocaknya foto bareng boyband luar negeri *NYEKSE*, dan asiknya kumpul bareng blogger. Semua tertuang absurd di blog ini.
Emang iya, aku sulit untuk berdiri melupakan masa lalu, apalagi moment indah waktu itu. Aku berharap Desember tahun 2014 ini bisa seperti tahun kemarin :) . Atau lebih baik lagi dari tahun kemarin.
#SemangatNgeblog ya .


TAGS #TransMedia12 12 Trans Untuk Indonesia Ulang Tahun Trans Media #SemangatNgeblog Personal


-

Search

Follow Me

weblog Miz Tia

Promosikan

Recent Post

Blogger Reporter Indonesia